Kedai Ling Ling

Alamat : Jl. Sukajadi No. 157, Telp +62 22 2031211

Okonomiyaki dan Ramen
Horeeey, nemu tempat makan enaak baru. Telat banget yah hehe. Sebenernya saya udh lama ngunjungin tempat ini. Mungkin sekitar dua tahun yang lalu saat masih di Cihampelas, tapi ternyata postingannya ngendap di draft :p Buat saya, tempat makan ini istimewa. Selain tempat jualannya unik (Kalo waktu di Cihampelas sih tempat jualannya pake semacam container gitu dan pengunjungnya makan di luar sambil bisa nikmatin suasana Jalan Cihampelas) dan menu yang ditawarkan pun pas (gak terlalu berat, gak terlalu ringan) jadi
cocok banget buat menu street food. Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Cihampelas, trus cape pengen istirahat sambil nikmatin makanan enak, disinilah tempatnya. Tapi katanya sekarang udah pindah ya bukan di Cihampelas lagi tapi di Sukajadi. Oke, kapan-kapan pasti saya berkunjung ke sana :)
Oke, sekarang ngomongin menunya. Menu yang ditawarkan di Kedai LingLing ini adalah makanan Jepang. Ada okonomiyaki, ramen, takoyaki daaan yang paling special ini adalah makanan penutupnya. Yang terkenal sih mango dessert tapi waktu itu saya nyoba yang vanillanya. Rasanya? segeeer. Minuman dingin, plus jelly-jelly di dalamnya buat nambah tekstur dan variasi rasa. Lengkap deh. Makan snacknya sudah, dessert sudah, selanjutnya? lanjut lagi jalan-jalannya. Yuk ah :)

Kedai Ling Ling Kedai Ling Ling Reviewed by Unknown on 11/02/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.